Google Analytics
Google Analytics adalah yang paling populer analisis web aplikasi dunia, digunakan oleh hampir setiap webmaster lainnya. Menurut SimilarTech, hampir 61% dari atas 1 juta website (peringkat Alexa) menggunakan Google Analytics.Namun, sebagian besar webmaster tidak menggunakan Google Analytics secara maksimal. Studi menunjukkan bahwa hampir 80% dari pengecer e-commerce menggunakan Google Analytics tidak benar. Melihat statistik lalu lintas harian, tampilan halaman dan sumber lalu lintas adalah cara yang sangat dasar menggunakan Google Analytics.
Sebagai seorang webmaster, Anda dapat menggunakannya dalam cara yang jauh lebih maju dan memperoleh wawasan yang sangat berguna yang dapat digunakan untuk fine tune lalu lintas strategi dan kampanye pemasaran Anda.
Dalam posting ini, saya akan membahas beberapa cara Anda dapat menggunakan informasi yang dihasilkan oleh Google Analytics untuk meningkatkan konten website Anda, fine tune struktur SEO Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas.
1) Meningkatkan Traffic Organik dengan Pertanyaan SEO dan Halaman Arahan Laporan
Salah satu tujuan utama dari pelacakan analisis situs Web Anda adalah untuk mengidentifikasi celah dan menemukan cara untuk menarik lebih banyak lalu lintas. Di Google Analytics, Anda dapat melakukan hal ini memantau permintaan SEO dan Halaman Arahan laporan.
Tapi pertama-tama Anda perlu untuk mengintegrasikan Google Analytics akun dengan Google Webmaster Tools akun. Setelah kedua alat ini terintegrasi, Anda dapat melihat puncak melakukan query SEO untuk website Anda yang mendapatkan tayangan tertinggi di search engine.
Inilah yang harus Anda lakukan.
Menggunakan laporan SEO dalam Google Analytics untuk melihat peringkat kata kunci, klik dan tayangan untuk website Anda.
Menyortir daftar kata kunci dengan jumlah tayangan, dan mencari kata kunci kesan tertinggi.
Ini adalah kata kunci yang Anda sudah peringkat baik di pencarian Google. Anda hanya perlu untuk meningkatkan klik melalui (RKT) untuk kata kunci tersebut untuk meningkatkan lalu lintas Anda.
Untuk meningkatkan RKPT kata kunci kesan tinggi ini,
Jauhkan halaman dan posting judul Anda sekitar 55 karakter, dan deskripsi meta sekitar 156 karakter.
Memahami konteks di mana orang mencari kata kunci kesan tinggi Anda, dan kemudian membuat konten yang berguna bagi orang-orang. Buat konten Anda dengan niat pengguna dalam pikiran dan fokus pada manfaat didorong copy.
2) Meningkatkan Traffic Dengan Laporan Keyword
Untuk meningkatkan kunjungan ke situs Anda dengan menggunakan kata kunci yang tepat dalam konten Anda, Anda dapat menggunakan laporan keyword di Google Analytics. Untuk mengakses laporan ini, pergi ke Lalu Lintas SourcesàKeyword Laporan.
Berikut Anda dapat menemukan kata kunci atas yang mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jika Anda fokus hanya pada 10 kata kunci membawa trafik tertinggi, di sini adalah bagaimana Anda dapat menggunakannya.
Menggunakannya sebagai tag alternatif dalam gambar pada website Anda.
Juga menggunakan kata kunci ini dalam judul gambar pada website Anda.
Gunakan kata kunci yang sama lalu lintas tinggi dalam judul halaman Anda dan deskripsi.
Membuat kata kunci tersebut merupakan bagian dari jangkar teks link situs internal Anda. Tapi pastikan jangkar kata kunci berdasarkan Anda termasuk kata-kata alam lainnya juga. Misalnya, alih-alih menggunakan kata kunci "WordPress Themes" sebagai jangkar teks, gunakan "Berikut adalah beberapa WordPress Themes terbaik" sebagai jangkar teks. Hal ini tampaknya lebih alami.
Buat konten blog lainnya menggunakan kata kunci lalu lintas tinggi Anda.
3) Drive Traffic Menggunakan Arahan Laporan
Kunjungan ke situs Anda dapat terutama dibagi menjadi tiga kategori - lalu lintas pencarian organik, lalu lintas arahan dan lalu lintas langsung.
Untuk memaksimalkan lalu lintas arahan Anda, Anda dapat menggunakan laporan Lalu Lintas SourceàReferral.
Cari tahu situs top yang mengirimkan lalu lintas jalan. Biasanya, referer Anda jatuh dalam satu atau lebih dari kategori berikut. Inilah yang dapat Anda lakukan dengan masing-masing dari mereka.
Masyarakat dan Niche Forum: Untuk memaksimalkan lalu lintas dari masyarakat dan forum seperti Quora, Triberr, Reddit dan kelompok tertentu niche lainnya, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk membalas thread diskusi yang berbeda. Coba membantu orang dengan jawaban Anda dan fokus pada menciptakan nilai. Pada saat yang sama, berbagi konten Anda sendiri di mana pun yang relevan.
Blog dan Website: Jika blog mengirim banyak lalu lintas, fokus pada membangun hubungan dengan pemiliknya dan mengeksplorasi lebih banyak kesempatan lintas promosi. Link kembali ke blog tersebut dalam konten Anda, dan secara teratur mengomentari posting mereka. Juga, cobalah berkontribusi posting tamu beberapa untuk blog tersebut.
Media sosial: Mengidentifikasi jaringan sosial yang mengirimkan lalu lintas yang paling jalan. Mengidentifikasi struktur posting yang bekerja yang terbaik untuk Anda. Meningkatkan frekuensi posting Anda dan meniru tulisan sukses untuk lebih banyak lalu lintas dan keterlibatan.
Untuk meningkatkan tingkat konversi lalu lintas referral Anda, Anda dapat membuat halaman arahan tertentu atau pesan yang disesuaikan untuk sumber-sumber rujukan yang berbeda. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Hello Bar untuk melakukan hal ini.
4) Meningkatkan Blog Engagement Menggunakan Konten Ikhtisar Laporan
Orang mengunjungi blog atau website Anda karena isinya. Jika konten Anda menyelesaikan masalah mereka, menjawab pertanyaan mereka dan membantu mereka dengan cara apapun, mereka akan selalu kembali untuk lebih.
Jadi penting untuk mengidentifikasi konten yang sebenarnya menarik lalu lintas tertinggi. Untuk ini, Anda dapat menggunakan Ikhtisar Konten Report di Google Analytics. Menggunakannya untuk mengetahui konten utama Anda melakukan dan mengidentifikasi tren dari itu.
Silahkan lihat baik di posting yang menarik lalu lintas tertinggi. Mengidentifikasi daerah perbaikan dan mencoba untuk membuat mereka lebih komprehensif. Pada saat yang sama, membuat konten blog baru yang melengkapi konten populer.
Ini akan membantu Anda meningkatkan keterlibatan pembaca Anda dan waktu rata-rata pengguna di situs.
5) Gunakan Pengguna Laporan Arus untuk Meningkatkan Konversi
Salah satu tujuan utama dari menarik lalu lintas ke situs web Anda adalah untuk mengubahnya menjadi lead atau pelanggan. Tingkat konversi ini bahkan lebih penting daripada jumlah lalu lintas Anda. Untuk memastikan bahwa lalu lintas Anda memiliki tingkat konversi yang tinggi, Anda dapat menggunakan laporan Pengguna Arus di Google Analytics.
Inilah yang harus Anda lakukan.
Buka laporan arus pengguna di Google Analytics.
Mempersempit laporan oleh lalu lintas, sumber, lokasi, perangkat dll
Untuk mengidentifikasi celah konversi, sorot lalu lintas ke halaman konversi tertentu.
Menganalisis penurunan rata-rata pengguna off titik dalam corong dari arahan untuk konversi.
Setelah Anda mengidentifikasi link yang lemah dalam saluran konversi Anda, Anda dapat meningkatkan konversi dengan melakukan hal berikut
Set up pada survei halaman di drop off poin tinggi menggunakan alat-alat seperti Qualaroo untuk mengetahui mengapa pengguna mengantar website Anda.
Berdasarkan umpan balik, mengatur tes A / B untuk mengatasi keberatan mereka.
Mengidentifikasi penurunan tinggi lainnya off poin di corong konversi dan ulangi langkah-langkah di atas pada mereka untuk membawa perbaikan.
6) Optimalkan Ponsel Pengalaman Pengguna
Lalu lintas dari pengguna ponsel dan smartphone meningkat secara eksponensial. Anda tidak bisa mengabaikan pengguna ponsel saat membuat strategi lalu lintas. Untuk mengetahui pengalaman mobile dari situs Anda, menggunakan laporan seluler di Google Analytics.
Dua faktor Anda harus fokus pada adalah tingkat bouncing dan waktu di situs. Jika tingkat bouncing yang tinggi, Anda mungkin perlu untuk melakukan penyesuaian dengan desain dan konten. Juga mengidentifikasi perangkat yang memiliki tingkat bouncing tertinggi untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari alasan di balik tingkat bouncing yang tinggi.
Untuk memulai, pastikan Anda menggunakan desain website responsif yang menyesuaikan sesuai dengan dimensi perangkat pengguna. Juga mencoba untuk mengidentifikasi di mana dan mengapa pengguna mengantar dalam saluran Anda. Jalankan A tes / B untuk melihat apa obat bekerja yang terbaik untuk Anda.
7) Gunakan Pemirsa Laporan untuk Personalisasi Pesan Anda
Jika Anda menjalankan sebuah toko e-commerce atau menjual produk di website Anda, Anda dapat meningkatkan tingkat konversi Anda secara signifikan dengan menyediakan pengalaman pengguna pribadi. Untuk ini, Anda dapat menggunakan laporan penonton di Google Analytics.
Menggunakan laporan ini, mencoba untuk mengidentifikasi preferensi isi segmen pemirsa yang berbeda di website Anda. Anda kemungkinan besar akan memiliki beberapa kelompok penonton yang tertarik pada konten tertentu di situs Anda.
Membuat pesan pribadi dan pengalaman bagi pengunjung tersebut dan menunjukkan kepada mereka produk dan layanan yang mereka inginkan. Ini sangat efektif karena hampir 60% dari pembeli e-commerce mengatakan mereka lebih suka beli dari toko disesuaikan.
Wrapping It Up
Google Analytics adalah alat analisis web yang sangat canggih yang dapat digunakan untuk memperoleh wawasan yang sangat berharga dari lalu lintas situs Web Anda. Dengan menggunakan laporan yang berbeda dan statistik yang tersedia di Google Analytics, Anda dapat mengidentifikasi celah dalam desain website Anda, konten atau struktur, dan membuat penyesuaian yang diperlukan. Jika Anda tahu bagaimana menggunakan alat ini dengan cara yang benar, dapat memainkan peran kunci dalam membantu Anda mengembangkan strategi pemasaran online yang tepat untuk website Anda.
bang kenapa yaa blog saya "Search Analytics" belum nampilin data? why?
BalasHapushttp://www.healthfith.cf/
ditunggu, postingan berikutnya gan...
BalasHapus